Membeli Headset Soul

Maksudnya saya Soul di sini adalah headset. Dulu saya pernah membeli Headset Xiaomi original di Xiaomi cabang Pondok Indah Mall, harganya Rp 400 ribuan.


Sudah lama Headset Xiaomi saya rusak dan itu mengganggu saat kerja. Di Darul Arqam Studio ada sesi setoran hafalan dan tasmi ke ustaz. Yang WFH setoran/tasmi online via WhatsApp, Bitrix, Discord, dan terkini sekarang pakai Gather.

Mendengar secara online sangat susah bagi saya, apalagi kalau rumah lagi berisik dengan suara bermain keponakan.

Jadi saya merasa sangat membutuhkan headset baru, maka saya pun memulai misi mencari headset. Saya coba menghindari headset kw, sembari mencari headset yang potongan harganya lagi besar.

Saat buka Tokopedia, keluar saran headset Soul yang lagi diskon besar. Belum pernah saya membeli barang dengan diskon sebesar ini, jadi saya lihat-lihat dulu review-nya terutama yang paling baru.

Kayaknya sih ok reviewnya. Baiklah coba deh saya beli.

https://tokopedia.link/UuTJVKIhZob

*membeli melalui link ini mungkin akan dapat memberikan saya komisi 🙏

Tinggalkan komentar